FOLLOW US:


Mancini Tak Menyesal Gagal Rekrut Van Persie

08-12-2012 14:30

 | Roberto Mancini

Mancini Tak Menyesal Gagal Rekrut Van Persie
Robin van Persie akhirnya memilih bergabung dengan United. AFP
Bola.net - Manajer Manchester City, Roberto Mancini mengaku tidak menyesal atas kegagalan mendapatkan Robin van Persie, yang akhirnya memilih memperkuat Manchester United.

Di akhir musim lalu, saga transfer Van Persie menjadi topik pembicaraan setelah bomber asal Belanda tersebut enggan memperpanjang kontrak bersama Arsenal. Namanya juga dikaitkan dengan sejumlah klub besar Eropa.

City dan United adalah dua klub yang paling sering dianggap sebagai destinasi Van Persie. Namun menjelang bergulirnya musim 2012/13, ia akhirnya memutuskan untuk menuju Old Trafford dengan biaya transfer sebesar 24 juta poundsterling.

Menjelang berlangsungnya laga derby Manchester besok malam, hal tersebut kembali menjadi pembicaraan. Namun Mancini membantah dikatakan menyesal atas kegagalan tersebut, karena ia sudah memiliki deretan pemain bagus.

"Tidak, untuk saat ini saya tidak lagi memikirkannya. Itu hanya cerita masa lalu," tepis manajer asal Italia tersebut.

"Kami memiliki sejumlah pemain bagus. Jika kami mengubah situasi, mungkin saat ini kami tidak akan mencetak banyak gol. Namun saya yakin jika kami terus bekerja, kami akan membenahinya."