FOLLOW US:


Mancini: Van Persie Sulit Membuat Keputusan

30-07-2012 22:00

 | Roberto Mancini

Mancini: Van Persie Sulit Membuat Keputusan
Van Persie dihadapkan pada pilihan sulit. © AFP

Bola.net - Roberto Mancini menyatakan bahwa Robin van Persie sedang berada dalam posisi sulit saat ini. Van Persie dihadapkan pada pilihan antara bertahan di Arsenal atau pindah ke salah satu di antara Manchester City, Manchester United dan Juventus.

Van Persie telah menegaskan bahwa dia tak akan menandatangani perpanjangan kontrak dengan Arsenal. Hal itu membuat tiga klub yang mengejar kapten Arsenal itu menjadi lebih bersemangat.

"Sangat sulit bagi pemain mana pun untuk memilih antara City, United atau Juve. Semua adalah tim top dan saya tak tahu Van persie akan pilih yang mana. Kalau memang bisa, kami pasti akan mendatangkan Van Persie karena dia adalah pemain hebat," ucap Mancini di sela tur pramusimnya.

Namun Mancini masih menghormati kontrak van Persie dengan Arsenal. Dia menuturkan bahwa meninggalkan The Gunners juga bukan pilihan yang mudah bagi para pemainnya.

Selain itu, Mancini juga mengeluhkan sikap klub-klub yang bertransaksi dengan City. mancini menganggap semua klub ingin dapat uang yang lebih banyak setiap kali menjual pemainnya ke City. (fox/hsw)

Liga Inggris - Mancini Tak Yakin Tevez Bisa Berubah