FOLLOW US:


Mancini Yakin Manchester City Bisa Susul Liverpool, Lagi

02-12-2019 23:18

 | Dimas Ardi Prasetya

Mancini Yakin Manchester City Bisa Susul Liverpool, Lagi
Liverpool vs Manchester City di Anfield. © AP Photo

Bola.net - Pelatih Timnas Italia Roberto Mancini tak mencoret Manchester City dari perburuan gelar juara Premier League musim 2019-20 ini meski mereka tertinggal jauh dari Liverpool.

City adalah sang juara bertahan Premier League. Akan tetapi mereka mengawali musim dengan buruk.

Pasukan Josep Guardiola itu terpeleset lima kali sejauh ini dari 14 laga. Mereka sudah kalah tiga kali dan imbang dua kali.

Sementara itu Liverpool menang 13 kali dan imbang sekali dari 14 pertandingan. The Reds sekarang mengoleksi 40 poin dan City tertinggal 11 poin di peringkat ketiga.

1 dari 2

Memori Musim 2018-19

Musim lalu Liverpool sempat unggul dari Manchester City. Akan tetapi City akhirnya bisa menyalip The Reds setelah menang dalam sejumlah pertandingan secara beruntun.

Mancini mengingat betul momen tersebut. Ia pun meyakini hasil serupa bisa terjadi pada musim ini.

"Saya pikir Liverpool dalam dua tahun terakhir adalah tim yang kuat," katanya kepada Sky Sports News. "Tapi saya ingat tahun lalu di bulan November dan Desember Manchester City berada tujuh poin di belakang Liverpool."

"Premier League adalah kompetisi yang sangat sulit. Jalannya masih panjang," seru Mancini.

2 dari 2

Italia Bukan Favorit di Euro 2020

Italia Bukan Favorit di Euro 2020
Pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini. © AP Photo

Skuat Italia masuk di grup A Euro 2020. Mereka tergabung bersama Turki, Wales dan Swiss.

Skuat Italia sendiri diprediksi bisa meraih hasil positif setelah tampil perkasa di babak kualifikasi lalu. Apalagi mereka nanti akan bermain di Roma.

“Semua game harus dimainkan. Kami bukan favorit, karena semua tim memainkan sepak bola yang bagus. Fakta kami bermain di Roma adalah keuntungan kecil, tetapi setiap pertandingan masih akan sulit," serunya.

“Saya ingin memilih Wales, karena mereka memainkan sepak bola yang sangat bagus dan memiliki banyak pemain di Premier League. Mereka solid dan tidak mudah dikalahkan," serunya.

"Jika kami ingin mencapai semi final dan Final di London, kita harus melalui seluruh perjalanan," tegas Mancini.

(sky sports news)