FOLLOW US:


Mane Sebentar Lagi Akan Sembuh Total

12-07-2017 21:23

 | Jurgen Klopp

Mane Sebentar Lagi Akan Sembuh Total
Sadio Mane © lfc

Bola.net - Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengungkapkan bahwa proses penyembuhan cedera Sadio Mane berjalan lancar dan sebentar lagi winger gesit itu akan bisa pulih 100 persen.

Mane sudah absen membela Liverpool sejak awal April lalu. Saat itu ia mengalami cedera saat membela The Reds di Derby Merseyside lawan Everton.

Setelah menjalani perawatan, pemain asal Senegal tersebut diharapkan bisa kembali berlatih secara penuh pekan depan. Klopp sendiri menyatakan pemain 25 tahun itu akan segera pulih dalam waktu dekat.

Namun demikian, ia telah memutuskan untuk tidak membawa serta Mane dalam tur ke Hong Kong. Di sana, skuat The Reds akan menjalani laga pra musim di ajang Premier League Asia Trophy 2017.

Jurgen Klopp

"Ia benar-benar hebat. Ia sebentar lagi pulih, ia akan segera kembali berlatih bersama tim. Pada saat ini kami pikir saat berada di Asia, maka tidak masuk akal membawanya ke Asia karena ia butuh melakukan langkah pertama dalam kaitannya dengan latihan tim," ujarnya kepada situs resmi klub.

"Kita akan lihat bagaimana kami bisa melakukannya, mungkin skuat U23 akan ada di sini, jadi saat ia bisa memulai (latihan) maka kita bisa memanfaatkan kesempatan ini, tapi kita harus menunggu. Pada hari Selasa pagi ia ikut bagian dari latihan berlari, jadi ia ikut latihan tim pertama jika Anda mau dan itu terlihat sangat bagus," tegas Klopp.

Di Hong Kong, Liverpool akan bermain melawan Crystal Palace pada tanggal 19 Juli 2017. Jika menang, The Reds akan berhadapan dengan salah satu dari Leicester City dan West Brom di laga final, yang digelar 22 Juli.