FOLLOW US:


Mantan Pelatih Inter Milan Akan Tangani Everton?

04-10-2017 12:10

 | Walter Mazzarri

Mantan Pelatih Inter Milan Akan Tangani Everton?
Walter Mazzarri © AFP

Bola.net - Eks manajer Watford dan Inter Milan, Walter Mazzarri, dikabarkan sudah mendapatkan penawaran untuk menggantikan posisi Ronald Koeman di Everton.

Koeman belakangan santer dikabarkan akan dipecat usai The Toffees mencatat start buruk di awal musim, yang membuat mereka hanya mengumpulkan tujuh angka dari tujuh pertandingan, meski sudah melakukan belanja besar di musim panas.

Menurut The Sun, Everton sudah menghubungi Mazzarri usai mereka kalah 0-1 dari Burnley di kandang sendiri, hasil yang membuat tim terpuruk di peringkat 16 klasemen sementara Premier League, dan kabarnya klub mendapat respon positif.

Ronald Koeman

Pria Italia dipecat oleh Hornets di akhir musim lalu, meski berhasil mempertahankan tim di Premier League, dan kabarnya siap untuk kembali mencoba peruntungannya di Inggris sekali lagi.

Laporan yang sama mengklaim bahwa pria yang pernah menangani Liverpool itu siap terbang ke Liverpool pekan ini, andai Koeman resmi dipecat.

Sementara itu, pemilik saham mayoritas Everton, Farhad Moshiri, belum lama ini berkeras bahwa Koeman mendapat dukungan total darinya.