Marcus Rashford, Kunci Manchester United Masuk 4 Besar EPL 2022/23

Serafin Unus Pasi | 27 September 2022 16:55
Pemain Manchester United, Marcus Rashford (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah dukungan diberikan Andy Cole kepada Marcus Rashford. Legenda Setan Merah itu percaya bahwa sang penyerang bakal jadi sosok yang krusial jika Manchester United ingin finish di empat besar EPL 2022/23.

Seperti yang sudah diketahui, musim lalu Manchester United mengakhiri musim 2021/22 dengan kurang apik. Mereka hanya mampu finish di peringkat enam klasemen akhir EPL musim lalu.

Itulah mengapa MU bertekad untuk tampil lebih baik di musim ini. Minimal setan merah menargetkan untuk kembali ke Liga CHampions di musim depan.

Cole menilai kunci MU bisa menembus empat besar ada pada sosok Marcus Rashford. "Saya sangat senang melihat Marcus bermain dengan baik di musim ini," ujar Cole kepada MUTV.

Baca komentar lengkap snag legenda id bawah ini.

1 dari 4 halaman

Temukan Kepercayaan Diri

Menurut Cole, ada satu penyebab mengapa Rashford belakangan ini kembali gacor bersama Setan Merah.

Ia menilai sang striker sekarang lebih percaya diri ketimbang musim lalu. Sehingga ia bisa memberikan kontribusi yang lebih maksimal bagi Setan Merah.

"Dia sudah menemukan kepercayaan dirinya kembali. Ia mulai mencetak banyak sekali gol, dan saya yakin ia sangat bahagia akan performanya itu," lanjut Cole.

2 dari 4 halaman

Bisa Empat Besar

Cole sendiri menilai Rashford harus mempertahankan performanya tersebut untuk saat ini. Ia yakin MU bisa finish di empat besar jika Rashford bisa mempertahankan performanya.

"Saya rasa Marcus akan jadi pemain yang sangat penting di musim ini. Ia harus menjaga performanya tersebut," ujar Cole.

"Jika ia bisa tampil dengan maksimal, saya rasa ia bisa membawa Manchester United paling tidak finish di empat besar di musim ini dan itu akan jadi sesuatu yang bagus," ia menandaskan.

3 dari 4 halaman

Laga Berikutnya

Manchester United saat ini mempersiapkan diri untuk menghadapi pertandingan berikutnya.

Setan Merah akan menghadapi partai Derby Manchester, di mana mereka akan menantang Manchester City pada akhir pekan nanti.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR