FOLLOW US:


Marcus Rashford Menjelma Sebagai Bomber 'Berkepala Dingin'

16-08-2019 09:34

 | Asad Arifin

Marcus Rashford Menjelma Sebagai Bomber 'Berkepala Dingin'
Striker Manchester United, Marcus Rashford merayakan golnya ke gawang AC Milan © AP Photo

Bola.net - Mantan pemain Manchester United, Gary Pallister, menilai Marcus Rashford telah berkembang dengan sangat baik. Saat ini, pemain 21 tahun lebih dingin ketika berada di depan gawang dan mengeksekusi peluang.

Rashford menunjukkan kinerja yang apik pada awal musim 2019/2020 ini. Pada laga perdana di Premier League, melawan Chelsea, Rashford langsung mencetak dua gol. United pun menang dengan skor 4-0.

Gol Rashford ke gawang Chelsea dicetak dengan skema yang berbeda. Satu gol dari eksekusi penalti sedangkan satu gol lain dari sepakan terarah usai menerima umpan dari Paul Pogba.

Banyak yang memberikan pujian pada Rashford atas performa apiknya minggu lalu. Begitu juga dengan Gary Pallister. Simak pujian dari Pallister di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 2

Rashford Penyerang Berkepala Dingin

Gary Pallister menyebut laga kontra Chelsea adalah pembuktian dari kualitas Marcus Rashford. Pemain timnas Inggris itu telah menunjukkan perkembangan yang sangat pesat, terutama kemampuan mencetak gol.

"Ada harapan yang besar kepada Marcus Rashfird dan saya pikir, terlepas dari penaltinya, dia terlihat lebih klinis. Dia punya insting untuk mencetak gol," ucap Pallister dikutip dari Goal International.

"Terkadang, dia membutuhkan waktu yang lebih lama, tetapi minggu lalu dia lebih klinis. Gol keduanya sangat baik. Mungkin itulah yang dia kerjakan bersama Solskjaer. Sebab, tidak ada finisher yang lebih baik darinya," kata Pallister.

Tidak sampai di situ saja, Pallister juga masih punya pujian lain untuk Rashford.

"Ketika Anda berada dalam situasi seperti itu, maka Anda harus berkepala dingin dan dia membuat sebuah penyelesaian yang sempurna. Marcus Rashford sungguh klinis pada gol keduanya," puji Pallister.

2 dari 2

Marcus Rashford Tumpuan Manchester United

Marcus Rashford telah menjelma sebagai pemain yang diharapkan bisa menjadi tumpuan di lini serang United. Hal itu makin jelas ketika klub tidak membeli penyerang baru usai melepas Romelu Lukaku.

"Dia bisa bermain dengan sangat baik pada tiga posisi di lini serang. Dia bisa di depan atau di sayap. Dia sudah matang dan tidak diragukan lagi bahwa Rashford-lah orangnya setelah kepergian Lukaku," kata Pallister.

Marcus Rashford memang disebut akan menjadi penyerang utama Manchester United musim 2019/2020 ini. Bahkan, manajer Ole Gunnar Solskjaer disebut telah mematok target 20 gol kepada bomber jebolan akademi United tersebut.

Sumber: Goal International