FOLLOW US:


Marcus Rashford Segera Teken Kontrak Baru di Manchester United

18-06-2019 17:40

 | Serafin Unus Pasi

Marcus Rashford Segera Teken Kontrak Baru di Manchester United
Marcus Rashford © AP Photo

Bola.net - Sebuah kabar gembira datang bagi Manchester United. Striker mereka, Marcus Rashford diberitakan akan segera meneken kontrak baru di Old Trafford dalam waktu dekat.

Rashford yang merupakan didikan akademi Manchester United pertama kali menembus tim utama United pada tahun 2016 silam. Ia diorbitkan oleh Louis van Gaal dan sejak saat itu ia terus berada di tim senior United.

Rashford sendiri kontraknya akan berakhir pada tahun 2020 mendatang. Untuk itu Manchester United diberitakan tengah mencoba untuk memperpanjang kontrak sang pemain dalam waktu dekat.

Dilansir The Times, proses negosiasi kontrak Rashford itu berjalan lancar. Sang striker diberitakan akan segera mengumumkan perpanjangan kontraknya dalam waktu dekat.

Penyerang 21 tahun itu sempat mengalami kesulitan di era Jose Mourinho. Pasalnya ia kalah saing dengan Zlatan Ibrahimovic dan Romelu Lukaku, sehingga ia lebih banyak bermain sebagai pemain pengganti.

Namun semenjak Ole Gunnar Solskjaer menjabat sebagai juru taktik MU, nasib Rashford berubah. Ia menjadi striker utama United, menyingkirkan Romelu Lukaku.

Rashford sendiri merasa puas dengan keputusan Solskjaer menjadikannya striker utama. Untuk itulah ia bersedia memperpanjang kontraknya di Old Trafford.

Baca detail mengenai kontrak baru Rashford di bawah ini.

1 dari 1

Kontrak Besar

Laporan Times itu membeberkan bahwa Rashford menyepakati kontrak berdurasi panjang di Manchester United.

Ia disebut akan meneken kontrak berdurasi lima tahun di United, sehingga ia akan bertahan di Old Trafford hingga tahun 2024 mendatang.

Rashford juga disebut akan mendapatkan kenaikan gaji yang signifikan, kendati laporan Times tidak merinci berapa besar gaji yang akan diterima sang striker musim depan.