FOLLOW US:


Mariner: Giroud Tidak Cukup Bagus Untuk Arsenal

15-11-2016 12:14

 | Olivier Giroud

Mariner: Giroud Tidak Cukup Bagus Untuk Arsenal
Olivier Giroud © EPL

Bola.net - Legenda Arsenal, Andre Marriner percaya bahwa Olivier Giroud sudah tidak perlu dimainkan sebagai penyerang The Gunners. Mariner percaya penyerang asal Prancis itu tidak punya kualitas yang cukup untuk membawa Arsenal menjuarai EPL musim ini.

Posisi Giroud di lini serang Arsenal musim ini memang mendapat ancaman yang cukup nyata dari rekan setimnya, Alexis Sanchez. Selama Giroud absen, Sanchez mengambil peran sebagai striker Arsenal dan menuntaskan tugasnya dengan baik.

Marriner sendiri percaya bahwa Wenger seharusnya memainkan Sanchez sebagai penyerang Arsenal di masa depan, bukannya Giroud. "Saya rasa Giroud bukanlah soosk yang bisa membawa Arsenal menjadi Juara EPL musim ini" beber Mariner kepada ESPN.

"Alexis Sanchez sudah bermain dengan gemilang saat ia menempati posisi Giroud. Kita semua bisa melihat apa yang ia bisa lakukan, dan ia bermain dengan luar biasa. Namun saya tidak melihat Arsenal akan menjual Giroud tanpa pelapis yang memadai"

"Dia [Wenger] tidak akan memainkan Walcott dan Iwobi di posisi penyerang, dan kita tidak tahu di mana kita akan melihat Welbeck bermain. Saya hanya tidak bisa melihat apa yang akan terjadi pada tim ini" tandas mantan penyerang Arsenal tersebut.