FOLLOW US:


Mark Hughes: Harry Kane Bakal Ubah Manchester United Jadi Tim Juara!

24-05-2021 21:01

 | Serafin Unus Pasi

Mark Hughes: Harry Kane Bakal Ubah Manchester United Jadi Tim Juara!
Penyerang Tottenham, Harry Kane. © AP Photo

Bola.net - Legenda Manchester United, Mark Hughes mendukung penuh rencana mantan timnya merekrut Harry Kane. Ia meyakini sang striker bakal menjadikan Setan Merah menjadi calon juara yang serius di musim depan.

Harry Kane menjadi buah bibir di kalangan pecinta sepakbola Inggris. Sang striker secara terbuka mengakui bahwa ia siap cabut dari Tottenham di musim panas nanti.

Manchester United dikabarkan mulai tancap gas untuk mendapatkan jasa sang striker. Striker 26 tahun itu kabarnya masuk dalam prioritas transfer Setan Merah di musim panas nanti.

Hughes menilai MU membuat langkah yang benar untuk mengejar Kane. "Ya, saya rasa Kane bisa mengembalikan Manchester United sebagai tim penantang gelar juara," buka Hughes kepada Sky Sports.

Baca komentar lengkap mantan striker legendaris MU itu di bawah ini.

1 dari 3

Butuh Penyerang Murni

Menurut Hughes, Manchester United musim ini kekurangan sosok striker murni. Jadi ia merasa kehadiran Kane akan menjadi tambahan yang berharga untuk MU.

"Setelah melihat penampilan MU di musim ini, satu hal yang menonjol menurut saya adalah mereka tidak punya titik tumpu serangan. Ketika Cavani tidak bermain, pemain seperti Marcus Rashfrod, Anthony Martial dan Mason Greenwood tidak tampil maksimal di posisi itu,"

"Saya selalu meyakini bahwa United tampil dengan baik saat Cavani menjadi striker tengah. Dia bermain dengan baik bersama United dan sebuah kabar bagus ketika United bisa mempertahankannya untuk satu tahun lagi,"

2 dari 3

Saling Butuh

Hughes menilai bahwa Manchester United bukan satu-satunya yang membutuhkan Kane. Ia menilai sang striker juga butuh MU untuk mewujudkan ambisinya.

"Saya pribadi ingin Harry Kane pindah ke United, karena ia akan jadi pembeda di sana. Ia akan memiliki banyak talenta bagus di sekitarnya, dan mereka bisa memberikannya kesempatan untuk meraih gelar juara,"

"Itu penting karena Kane sejauh ini belum merasakan mengangkat trofi juara. Jika ia ingin mengambil langkah maju, maka ia harus memenangkan trofi juara," ujarnya.

3 dari 3

Pesaing

Manchester United punya pesaing yang berat untuk mendapatkan jasa Kane.

Sang striker kabarnya juga masuk dalam daftar transfer sang tetangga, Manchester City.

(Sky Sports)