FOLLOW US:


Marseille Juga Inginkan Servis Schneiderlin

04-01-2017 14:05

 | Morgan Schneiderlin

Marseille Juga Inginkan Servis Schneiderlin
Morgan Schneiderlin © Manchester United

Bola.net - Marseille sudah bergabung dengan tim seperti Everton dan West Brom untuk mendapatkan tanda tangan Morgan Schneiderlin dari Manchester United.

Menurut laporan yang diturunkan The Sun, Marseille ingin segera kembali menjadi tim top di Ligue 1, usai pemilik anyar Frank McCourt menjanjikan dana transfer untuk manajer Rudi Garcia.

Nama Schneiderlin lantas mencuat sebagai salah satu pemain yang konon ingin didatangkan oleh tim Prancis di bursa musim dingin nanti.

Laporan dari media Inggris mengatakan bahwa Marseille tidak keberatan dengan harga 24 juta poundsterling untuk pemain berusia 27 tahun, usai United disebut ingin mendapatkan kembali investasi yang mereka keluarkan untuk membelinya di 2015 silam.

Everton dan West Brom sejauh ini enggan membayar semahal itu, namun manajer Ronald Koeman kabarnya ingin segera bereuni dengan mantan anak buahnya di Southampton tersebut.

Namun demikian, dengan mempertimbangkan faktor finansial, United disebut lebih senang menjual Schneiderlin ke Prancis. Selain itu, tim Setan Merah juga enggan melepas pemainnya ke tim yang dianggap bisa menggagalkan target mereka finish di empat besar Premier League di akhir musim.