FOLLOW US:


Martial Bantah Bersitegang Dengan Mourinho

26-12-2017 22:15

 | Anthony Martial

Martial Bantah Bersitegang Dengan Mourinho
Anthony Martial © ManUtd

Bola.net - Penyerang Manchester United, Anthony Martial buka suara terkait isu keretakan hubungannya dengan Jose Mourinho. Martial menyebut kabar itu tidak benar, karena ia merasa memiliki hubungan yang baik dengan sang pelatih.

Musim lalu bisa dikatakan menjadi musim yang buruk bagi Anthony Martial. Kedatangan Jose Mourinho membuatnya lebih banyak bermain di bangku cadangan United.

Namun musim panas ini situasinya berbeda. Ia mendapatkan jam bermain yang lebih banyak di bawah Mourinho di mana ia mengemas 8 gol dan 5 assist bagi setan merah sejauh ini.

Akan tetap beberapa minggu terakhir ada rumor menyebut bahwa Martial kembali bermasalah dengan sang pelatih. Hal ini terlihat di mana ia kembali jarang dimainkan beberapa pertandingan terakhir.

Selebrasi Gol Martial
Namun Martial membantah kabar itu karena menurutnya hubungannya denagn sang pelatih baik-baik saja. "Jose Mourinho, dia memang keras terhadap saya," buka Martial kepada Daily Star.

"Saya pikir kami tidak saling memahami satu sama lain. Namun belakangan ini kami mencoba saling mengenal, kami banyak bicara dan segalanya menjadi lebih baik."

"Saya memang mengalami sedikit masalah dan itu mengganggu pikiran saya dan saya sering tidak fokus. Namun jika saya kembali ke lapangan, saya akan mencoba memberikan dampak yang besar." tutup bintang Timnas Prancis tersebut.