FOLLOW US:


Martial Spektakuler, Mourinho: Saya Ingin Lebih

26-08-2017 18:10

 | Anthony Martial

Martial Spektakuler, Mourinho: Saya Ingin Lebih
Anthony Martial © Sky

Bola.net - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho meminta Anthony Martial tidak cepat berpuas diri. Mourinho menyebut sang pemain memiliki potensi yang luar biasa, sehingga ia akan menuntut lebih dari sang pemain agar bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Pada musim panas ini Martial beberapa kali dikabarkan akan hengkang dari Manchester United. Ia dikabarkan kecewa dengan minimnya jam bermain yang ia dapatkan musim lalu sehingga ia ingin mencari jam bermain reguler di luar MU.

Namun sang pemain pada akhirnya memutuskan untuk bertahan di MU. Meski masih diplot sebagai pemain cadangan, namun mantan pemain AS Monaco itu tampil gemilang di mana ia membuat 2 gol dan 1 assist di 2 pertandingan terakhirnya bersama MU.

Anthony Martial saat lawan Swansea.
Mourinho sendiri menilai Martial masih belum mengeluarkan talenta terbaiknya, sehingga ia akan bekerja keras untuk mengeluarkan potensi asli sang pemain. "Saya pikir jika anda memiliki talenta yang besar, anda tidak boleh menyia-nyiakannya," buka Mourinho kepada Sportsmole.

"Saya pikir ketika anda diberkati dengan talenta yang besar, anda harus mengeksploitasi bakat itu dan tidak cepat puas dengan talenta yang ada, dan saya tidak akan mengubah sikap saya akan hal itu. Saya inginkan hal yang lebih baik daripadanya."

"Dia memahami saya dengan baik dan saya rasa hubungan pribadi kami berjalan dengan baik. Saya pikir hal itu tidaklah fundamental, namun memiliki hubungan pribadi yang baik merupakan hal yang sangat baik. Saya harap dia bisa tampil lebih baik lagi daripada musim lalu." tandas pelatih 54 tahun tersebut.