FOLLOW US:


Martinez Ingin Pinjam Lukaku dan Traore Lagi

11-07-2014 22:46

 | Romelu Lukaku

Martinez Ingin Pinjam Lukaku dan Traore Lagi
Romelu Lkaku. © AFP
Bola.netBola.net - Manajer Everton Roberto Martinez sedang berusaha untuk mendatangkan kembali Lacina Traore dan Romelu Lukaku ke Goodison Park. Everton meminjam kedua pemain tersebut di musim lalu dan kini mereka sudah kembali ke klubnya masing-masing.

Traore datang ke Everton pada paruh musim kedua tapi cedera membuatnya hanya bisa tampil sekali saja membela The Toffees. Namun Martinez masih ingin memberi pemain Pantai Gading tersebut kesempatan dan sedang tahap negosiasi dengan AS Monaco.

"Saat ini kami masih negosiasi dengan Monaco. Terkait Lacina bakal terjadi pembicaraan tiga arah dan ini akan memakan waktu sedikit lebih lama sebelum mencapai kesepakatan. Tapi kami selalu menginginkan Lacina dan bermain sepakbola bersama kami. Dan itu tidak akan berubah sama sekali," ujar Martinez di situs resmi klub.

Serupa dengan Traore, Martinez pun juga masih ingin memakai tenaga Lukaku di musim depan. Pemain berusia 21 tahun itu sukses mencetak 16 gol musim lalu dan sejauh ini sudah menarik minat dari sejumlah klub Eropa.

"Kami tahu potensi Rom dan Chelsea sudah sangat baik kepada dia dan hubungan kami sangat erat. Kami harus sadar posisi kami dan tak perlu berkomentar lebih lanjut."

"Setiap kali kami berbicara tentang situasi Rom sudah jelas dia ingin pergi ke Piala Dunia dan baru setelah itu membuat keputusan. Jelas itu tak akan memakan waktu terlalu lama dari sekarang."