FOLLOW US:


Masalah gaji akan buat Conte bertahan di Chelsea

01-06-2018 13:50

 | Antonio Conte

Masalah gaji akan buat Conte bertahan di Chelsea
Antonio Conte © AFP

Bola.net - Antonio Conte terus diterpa badai isu pemecatan menyusul performa Chelsea yang jauh menurun di musim ini. Namun di mata pandit La Liga, Guillem Balague, pelatih asal Italia tersebut tidak akan didepak karena permasalahan gajinya.

Conte berhasil membuat penggemar Chelsea berpesta setelah membawa klub tersebut juara Premier League di musim perdananya. Namun pada musim ini, performanya justru menurun drastis dan membuatnya sering mendapat kritikan pedas.

Klub asal London itu hanya mampu bertengger di posisi lima klasemen Premier League dengan koleksi 70 angka. Dengan begitu, The Blues pun dipastikan absen dari kompetisi bergengsi eropa, Liga Champions.

Fakta tersebut disebut sebagai alasan utama manajemen Chelsea berniat untuk mendepaknya. Namun menurut Balague, The Blues akan keberatan untuk melepasnya karena harus membayar sisa gaji di kontraknya.

"Saat ini Conte berada di posisi sulit dengan Chelsea, karena Chelsea tak ingin membayar penuh apa yang Conte inginkan," ujar Balague kepada Sky Sports.

"Situasi tersebut mungkin bisa dianggap pesan bahwa dirinya akan bertahan di Chelsea, lihat saja nanti," pungkasnya.





 
(ecu/yom)