FOLLOW US:


Masih Belum Legowo Juga, Wenger Masih Yakin Hazard Diving

10-01-2018 08:30

 | Arsene Wenger

Masih Belum Legowo Juga, Wenger Masih Yakin Hazard Diving
Arsene Wenger © ARS

Bola.net - Bos Arsenal, Arsene Wenger, terus saja mengatakan bahwa Eden Hazard telah berlaku curang untuk mendapatkan penalti ketika timnya bermain imbang melawan Chelsea di Emirates pekan lalu.

Hazard tersungkur usai mendapat kontak fisik dari Hector Bellerin, winger The Blues lantas menjadi eksekutor penalti dan mencetak gol dalam laga yang berakhir imbang 2-2.

Wenger kemudian mengkritik keputusan yang dibuat oleh ofisial laga, Anthony Taylor dan ia akan kembali menghadapi Hazard pekan ini, kala Gunners dijadwalkan meladeni Chelsea di leg pertama semifinal Piala Liga.

Hazard dinyatakan fit dan siap bermain usai sebelumnya diistirahatkan di laga Piala FA melawan Norwich City, dan Wenger, yang mendapat hukuman tiga laga karena komentarnya terhadap wasit, kembali mengkritik pemain Belgia.

Eden Hazard

"Saya mempertanyakan keputusan wasit," tutur Wenger di FFT. "Anda bisa lihat apa yang terjadi, anda harus bersikap objektif. Anda melihat bagaimana Hazard tersungkur dan anda bisa melihat bagaimana ia dengan cepat bangkit dan menendang penalti."

"Jika dia memang cedera, mengapa dia yang mengambil penalti? Dia cuma melebih-lebihkan soal itu, seperti seorang profesional, dan berteriak. Saya bisa memahami itu."

"Saya tidak menyalahkan Hazard. Dia bertindak sangat profesional demi mendapatkan penalti untuk timnya, dan dia melakukannya dengan baik."