FOLLOW US:


Masih Ingin di Arsenal, Wilshere Berharap Pada Wenger

22-03-2018 12:50

 | Jack Wilshere

Masih Ingin di Arsenal, Wilshere Berharap Pada Wenger
Jack Wilshere © AFP

Bola.net - Gelandang Arsenal, Jack Wilshere dikabarkan masih ingin bertahan di Arsenal musim depan. Untuk itu Wilshere berharap Arsene Wenger bisa campur tangan dalam proses negosiasi kontraknya di London Utara.

Wilshere tengah menghadapi sebuah ketidakpastian di Arsenal. Ia belum kunjung menandatangani kontrak baru di Arsenal kendati kontraknya habis pada musim panas nanti.

Usut punya usut, salah satu alasan mengapa Wilshere menolak perpanjangan kontrak di Arsenal karena kebijakan manajemen Arsenal. Manajemen The Gunners kabarnya ingin menyunat gajinya dari 120 ribu pounds per pekan menjadi hanya 90 ribu pounds per pekan.

Menurut The Sun, sang pemain sendiri sejatinya ingin memperpanjang kontrak di Arsenal. Namun ia keberatan dengan permintaan manajemen untuk menurunkan gajinya sebesar 25%.

Laporan itu menyebutkan bahwa sang pemain sudah menemui Arsene Wenger mengenai situasi kontraknya. Ia berharap pelatih asal Prancis itu bersedia menekan manajemen Arsenal agar nilai kontrak barunya tidak turun dari nilai kontrak sebelumnya.

Wilshere sendiri sejatinya tidak sepi peminat. Sejumlah klub top seperti Everton, AC Milan dan Juventus kabarnya siap menggajinya dengan nilai yang besar jika ia tidak memperpanjang kontraknya di London Utara.