FOLLOW US:


Mason Mount Diprediksi menjadi Pemain Kelas Dunia

19-08-2019 09:40

 | Asad Arifin

Mason Mount Diprediksi menjadi Pemain Kelas Dunia
Mason Mount rayakan golnya ke gawang Leicester City. © AP Photo

Bola.net - Legenda Chelsea, Ashley Cole, mengaku terkesan dengan performa Mason Mount. Dia memprediksi sang pemain muda kelak akan menjadi bintang kelas dunia jika terus belajar.

Mason Mount menjadi pemain utama Chelsea pada musim 2019/2020 ini. Pemain berusia 20 tahun tersebut selalu dimainkan dalam tiga laga awal Chelsea bersama Lampard.

Mason Mount menunjukkan kinerja yang apik saat Chelsea bermain imbang 1-1 lawan Leicester, Minggu (18/8/2019) malam WIB. Mason Mount mencetak gol pada menit ke-7. Gol pertamanya di Premier League.

Ashley Cole sangat kagum dengan kemampuan yang dimiliki oleh Mason Mount. Simak komentar selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 2

Mason Mount Calon Pemain Kelas Dunia

Meskipun gagal memberikan poin penuh bagi Chelsea, Mason Mount sudah bermain bagus pada laga kontra Leicester. Bahkan, jika dia terus belajar dan rendah hati, Ashley Cole memprediksi bahwa Mason Mount akan menjadi pemain kelas dunia.

"Mason Mount sangat dewasa pada usianya sekarang. Dia selalu berpikir untuk menjadi lebih baik dan dia bersedia mendengar saran," buka Ashley Cole dikutip dari Sky Sports.

"Mason Mount mampu bermain di mana saja di lini tengah, kanan, kiri dan tingkat jangkauan umpannya sangat bagus. Dia hanya perlu tahu kapan memperlambat tempo permainan, tidak harus selalu 100mph."

"Mason Mount berpotensi untuk menjadi pemain kelas dunia tetapi sudah pasti dia harus lebih banyak belajar," tegas Cole.

2 dari 2

Relasi Apik Mason Mount dengan Frank Lampard

Frank Lampard menjadi sosok kunci dalam karir Mason Mount. Mereka punya relasi yang bagus. Kerja sama keduanya sudah mulai terjadi ketika Mason Mount dipinjamkan ke Derby County pada musim 2018/19 yang lalu.

Ketika bermain di Derby County, Mason Mount bermain di bawah asuhan Lampard. Mereka menjalani musim yang mengesankan meskipun gagal promosi ke Premier League.

Saat Chelsea menunjuk Lampard sebagai manajer baru, Mason Mount langsung masuk dalam rencana klub. Pemain berusia 20 tahun menjadi sosok yang begitu penting bagi Lampard.

Sumber: Sky Sports