FOLLOW US:


Mata: Hari Minggu Kemarin Spesial!

16-12-2014 01:46

 | Juan Mata

Mata: Hari Minggu Kemarin Spesial!
Juan Mata. © afp
Bola.netBola.net - Playmaker Manchester United, Juan Mata, mengaku bahwa laga lawan Liverpool di Old Trafford, hari Minggu (14/12) kemarin merupakan laga yang spesial baginya.

Di laga tersebut, United menang telak 3-0. Robin Van Persie, Wayne Rooney dan Mata masing-masing mencetak sebiji gol dalam laga itu. Bagi Mata, kemenangan itu membuat dirinya sangat bahagia.

"Sejujurnya, ini bukan tulisan blog yang biasa. Saya baru saja pulang ke rumah dan saya masih terus tersenyum. Hari Minggu ini di Old Trafford adalah laga yang pantas diingat," tulis pemain asal Spanyol itu pada blog-nya, One Hour Behind.

Ia menambahkan, kemenangan itu terasa semakin spesial berkat dukungan yang menggelora dari pada fans Setan Merah.

"Bagi United, laga lawan Liverpool selalu spesial. Kondisi itu, ditambah dengan hasil apik yang kami raih dalam beberapa laga, cukup untuk menciptakan atmosfir spektakuler di dalam stadion," seru Mata.

"Percayalah, ketika Anda bertanding di tempat seperti Old Trafford dan para fans mulai berteriak, Anda bisa merasakannya. Dukungan dari fans United selama ini sangatlah luar biasa, sangat memuaskan. Namun, laga hari Minggu kemarin adalah laga yang spesial," tandas pemain 26 tahun tersebut.