FOLLOW US:


Mata Puas Dengan Hasil Lawatan MU ke Kandang Liverpool

17-10-2017 19:32

 | Juan Mata

Mata Puas Dengan Hasil Lawatan MU ke Kandang Liverpool
Juan Mata. © ManUtd

Bola.net - Gelandang Manchester United Juan Mata mengaku raihan satu poin yang didapat oleh timnya saat bertandang ke markas Liverpool adalah hasil yang lumayan bagus.

Akhir pekan kemarin di matchday 8 Premier League, MU harus menjalani ujian berat. Mereka harus bertandang ke markas rival abadinya yakni Liverpool di Anfield.

Awalnya, manajer MU Jose Mourinho sempat menyatakan timnya tak akan main bertahan lagi seperti di musim lalu. Namun ia mengingkari ucapannya sendiri.

MU kembali bermain cukup defensif pada pertandingan tersebut. Pada akhirnya, duel tersebut berakhir dengan skor imbang 0-0.

Banyak cemoohan yang dilontarkan pada Mourinho usai pertandingan tersebut. Namun Mata tak ambil pusing dengan semua hal tersebut, sembari menyatakan bahwa hasi itu didapat melalui kerja keras dan itu adalah hasil yang cukup lumayan bagi MU.

Liverpool Vs MU

"Hasil imbang di Anfield pada hari Sabtu kemarin adalah konsekuensi dari kerja tim dan solidaritas. Jelas, kami ingin menang, tapi itu bukan hasil buruk mengingat situasinya," tulis Mata dalam blog pribadinya, juanmata8.

"Kami menambahkan satu poin dan mendapat clean sheet, dan sekarang kami sudah fokus di Liga Champions," seru pemain asal Spanyol ini.

Tengah pekan ini, MU akan berlaga di Liga Champions. Mereka akan bertandang ke Portugal untuk menghadapi tuan rumah Benfica.