FOLLOW US:


Mata: Rooney Masih Vital di MU dan Inggris

15-11-2016 10:30

 | Juan Mata

Mata: Rooney Masih Vital di MU dan Inggris
Wayne Rooney © AFP

Bola.net - Juan Mata berkeras Wayne Rooney masih memainkan peran penting di klub dan timnas, meski ia tidak tampil terlalu bagus sejauh ini.

Duo pemain Manchester United rencananya akan berhadapan satu sama lain di pertandingan uji coba antara Inggris dan Spanyol pekan ini

Namun belakangan nama Rooney dicoret karena ia mengalami cedera lutut. Meski begitu, Mata percaya bahwa sosok berusia 31 tahun masih merupakan pemain berkualitas dan perannya tidak bisa digantikan pemain lain di ruang ganti.

"Saya yakin pertandingan nanti akan menjadi pertandingan yang bagus dengan atmosfer hebat. Inggris memiliki pemain cepat dan bertalenta, dengan pesepakbola yang bagus dan coba untuk menemukan performa terbaik ketika mereka bermain bersama," tutur Mata di blognya.

"Ada beberapa di antara mereka merupakan rekan kami di Manchester United, seperti Wayne Rooney, Jesse Lingard, dan Marcus Rashford. Saya akan menggunakan kesempatan ini untuk menyoroti pentingnya peran sang kapten, Wayne Rooney."

"Dia punya statistik yang luar biasa di klub dan timnas, dan akan jadi satu kehormatan jika saya bisa bertemu dengannya ketika bermain membela timnas masing-masing."