FOLLOW US:


Mata Tak Menyangka Lukaku Bisa Begitu Dahsyat

03-10-2017 10:10

 | Juan Mata

Mata Tak Menyangka Lukaku Bisa Begitu Dahsyat
Romelu Lukaku © ManUtd

Bola.net - Gelandang Manchester United, Juan Mata, mengakui bahwa ia tidak pernah mengira Romelu Lukaku bakal begitu tajam di mulut gawang dalam waktu singkat.

Pemain Belgia bergabung dengan Setan Merah di musim panas dari Everton setelah ditransfer 75 juta pounds, dengan maksud menggantikan posisi yang ditinggalkan Zlatan Ibrahimovic.

Sejauh ini pemain 24 tahun sudah menunjukkan performa apik dengan membuat tujuh gol di Premier League, yang membuatnya melesat meninggalkan Sergio Aguero, Alvaro Morata, dan Harry Kane di daftar pencetak gol terbanyak.

"Itu gol yang cukup banyak, terutama untuk pemain yang baru datang ke lingkungan baru," tuturnya di MEN. "Saya tahu dia akan mencetak banyak gol, namun saya tidak menyangka dia akan melakukannya begitu cepat, sungguh."

Romelu Lukaku

"Dia memberikan banyak hal pada tim, namun untuk seorang striker amat penting untuk mencetak gol, terutama jika anda melihat striker lain mencetak gol dan saya percaya itulah yang ia rasakan."

"Dia memulai semuanya dengan begitu baik dan sudah menjadi bagian dari start apik kami musim ini dan dia adalah pemuda yang baik, amat rendah hati dan semua orang menyukainya di ruang ganti, jadi kami bahagia untuknya."

United tengah duduk di peringkat dua klasemen sementara Premier League usai tujuh pertandingan, dengan poin sama seperti Manchester City.