FOLLOW US:


Martial Ingin Gulingkan Chelsea dari Tahta Klasemen

13-01-2017 12:30

 | Anthony Martial

Martial Ingin Gulingkan Chelsea dari Tahta Klasemen
Anthony Martial © MUTD

Bola.net - Anthony Martial mengklaim Manchester United tidak akan menyerah dalam usaha untuk mengalahkan Chelsea di perburuan gelar juara liga.

United akan menghadapi pertandingan vital di Premier League melawan runner-up Liverpool, dengan kondisi tertinggal 10 angka dari tim asuhan Antonio Conte.

Namun mereka tengah dalam momen yang bagus, usai memenangkan enam pertandingan terakhir di liga dan naik ke peringkat enam klasemen.

"Saya kira secara umum kami memberikan gambaran yang bagus," jelas Martial di Mirror. "Itulah mengapa kami melakukan semua yang kami bisa untuk memenangkan pertandingan kami."

"Kami kembali diperhitungkan dan kami tidak tertinggal terlalu jauh dari Spurs, dan kami hanya terpaut lima poin dari Liverpool. Kami melangkah ke jalan yang benar."

"Kami tengah ada di momen yang bagus saat ini, jadi kami harus terus melanjutkan performa bagus ini, sehingga kami bisa memenangkan pertandingan sebanyak mungkin."

Martial belakangan ini sudah kembali ke bentuk permainan terbaiknya usai mencatat start sulit di musim keduanya di Old Trafford dan sudah mencetak empat gol dalam tujuh pertandingan terakhir yang ia mainkan.