FOLLOW US:


Matic: Kami Harusnya Bisa Lebih Baik

06-03-2018 09:00

 | Nemanja Matic

Matic: Kami Harusnya Bisa Lebih Baik
Nemanja Matic © PL

Bola.net - Pencetak gol kemenangan Manchester United atas Crystal Palace (3-2), Nemanja Matic, merasa puas dengan mental yang ditunjukkan para pemain saat tertinggal dua gol. Namun demikian, dia tetap merasa para pemain MU harusnya bisa melakukan lebih.

Pada laga tersebut, Matic memang mencetak gol ke tiga MU di menit ke-90. Skor berubah menjadi 3-2 untuk keunggulan MU dan setan merah berhasil mengamankan tiga poin.

Namun demikian, Matic tetap merasa dua gol Crystal Palace di babak pertama harusnya tidak terjadi dengan mudah. Dia menganggap gol-gol tersebut terjadi karena kesalahan koordinasi para pemain yang harusnya tidak terjadi.

"Setelah gol ke dua mereka, kami kesulitan untuk kembali. Tetapi kami berhasil menunjukkan karakter kami dan melakukan sesuai perintah pelatih," tegas Matic dikutip dari tribalfootball.

"Pada jeda paruh waktu dia berkata kami harus bermain lebih baik. Saya senang karena akhirnya bisa mencetak gol pertama saya bagi MU. Saya tahu ini bukanlah tugas utama saya tetapi saya senang gol itu bisa membantu kami mengamankan tiga poin."

Dengan kemenangan tersebut, MU berhasil menggeser Liverpool di posisi dua klasemen Premier League dengan torehan 62 poin. Unggul dua poin dari tim asuhan Jurgen Klopp tersebut.