FOLLOW US:


Matic: Manchester United Bisa Melakukan Hal Besar di Premier League

24-02-2018 23:37

 | Nemanja Matic

Matic: Manchester United Bisa Melakukan Hal Besar di Premier League
Nemanja Matic © AFP

Bola.net - Nemanja Matic percaya bahwa Manchester United bisa melakukan hal besar musim ini. Ia mengakui menjuarai Premier League memang akan sangat sulit bagi timnya, namun ia menyatakan bersama rekan-rekannya akan bertarung hingga akhir.

Akhir pekan ini, MU akan bertarung dengan Chelsea di kandang sendiri. Pertemuan ini akan sangat berkesan bagi Matic mengingat Chelsea adalah klub yang pernah ia bela sebelum menyusul Jose Mourinho ke MU.

Jika pasukan 'Setan Merah' menang dalam pertandingan tersebut, maka mereka akan memangkas jarak poin di klasemen dengan Manchester City. Namun jaraknya masih jauh. Sebab antara kedua tim tersebut saat ini masih berjarak 16 poin.

Sebelum menjalani pertandingan ini, MU baru saja bertemu dengan Sevilla di Liga Champions yang berakhir dengan skor imbang 0-0.

Ketika bertemu dengan Chelsea, meskipun tidak yakin akan menang, pemain asal Serbia tersebut percaya bahwa timnya telah mengalami perbaikan.

"Tentu saja di Premier League sulit untuk memenangkan setiap pertandingan, tapi saya kira langkah demi langkah kami telah mengalami perbaikan dan di masa yang akan datang, saya yakin sebagai tim, kami bisa melakukan hal besar bersama-sama," ucap Matic jelang pertandingan menghadapi MU.

"Saya bahagia berada di tim ini dan bagaimana kami bekerja bersama. Saya percaya kami bisa melakukan sesuatu musim ini dan pastinya di masa yang akan datang."

"Memenangkan liga akan sangat sulit karena kita tahu jaraknya sangat jauh, tapi kami harus tetap bertarung hingga akhir dan kita akan melihat apa yang bisa kami lakukan," jelasnya.