FOLLOW US:


Matic: Semifinal Piala FA Tak Pengaruhi Persaingan di Premier League

22-04-2017 21:00

 | Nemanja Matic

Matic: Semifinal Piala FA Tak Pengaruhi Persaingan di Premier League
Nemanja Matic © CameraSport

Bola.net - Gelandang Chelsea, Nemanja Matic mengungkapkan bahwa timnya fokus untuk menang dan lolos ke final Piala FA dan menganggap pertemuan melawan Tottenham Hotspur kali ini tak ada hubungannya dengan Premier League.

Chelsea dan Spurs memang tengah bersaing ketat di Premier League saat ini. The Blues memuncaki klasemen dengan keunggulan empat poin dari Spurs yang ada di posisi kedua.

Banyak yang menilai fakta bahwa dua tim teratas Inggris saling berhadapan di Wembley dan siapa pun yang tampil sebagai pemenang bisa unggul secara psikologis saat pertandingan liga dimulai minggu depan.

"Mungkin. Kita akan lihat tentang itu," ujar Matic saat ditanya adakah pengaruh semifinal dengan persaingan di Premier League.

"Tapi sebenarnya kami ingin berada di final dan kami akan berusaha melakukan segalanya untuk berada di sana. Setelah semifinal kami harus fokus di Premier League. Kami memiliki enam pertandingan tersisa dan lima yang harus kami menangkan jika ingin menjadi juara. Itu saja yang akan kami pikirkan, apapun yang terjadi di Wembley," sambungnya.

"Sebagian besar tim ini belum pernah memenangi Piala FA dan kami ingin memenanginya. Kami juga tahu ini adalah sesuatu yang istimewa bagi suporter. Kami yakin kami bisa melakukannya," tandasnya.