FOLLOW US:


Matic: Tak Akan Ada Yang Bisa Menghentikan Markovic

10-07-2014 03:56

 | lazar markovic

Matic: Tak Akan Ada Yang Bisa Menghentikan Markovic
Lazar Markovic. © afp
Bola.netBola.net - Gelandang Chelsea, Nemanja Matic, menyebut Lazar Markovic memiliki bakat besar dan bisa menjadi salah satu pemain terbaik Eropa di posisinya.

Markovic saat ini disebut bakal segera pindah dari Benfica menuju salah satu raksasa Premier League, Liverpool. Transfernya dikabarkan mencapai angka 20 juta Pounds. Padahal, pemain berusia 20 tahun tersebut baru saja didatangkan ke klub Portugal itu musim panas lalu dari Partizan Belgrade.

Kabar tersebut memancing perhatian Matic yang musim lalu juga bermain di Benfica. Ia lantas memberikan pujian pada Markovic yang juga merupakan rekan setimnya di Timnas Serbia.

"Apa yang bisa saya katakan tentang Markovic? Bermain dengan bocah fantastis ini selama enam bulan merupakan pengalaman bagus," serunya pada Daily Mirror.

"Dia memiliki potensi sangat besar sehingga bila dia mau mengubah sikapnya di saat latihan dia bisa menjadi salah satu pemain terbaik Eropa di posisinya. Namun dia masih muda, dia akan semakin dewasa dan kemudian tak akan ada yang bisa menghentikannya," pungkas Matic.