FOLLOW US:


Matip Absen Hingga Tahun 2018 Nanti?

02-12-2017 21:30

 | Joel Matip

Matip Absen Hingga Tahun 2018 Nanti?
Joel Matip © AFP

Bola.net - Sebuah kabar buruk datang bagi Liverpool. Mereka kemungkinan tidak bisa diperkuat bek andalan mereka, Joel Matip hingga awal tahun 2018 karena mengalami cedera.

Matip sendiri merupakan amunisi baru Liverpool pada musim panas ini. Ia didatangkan secara gratis dari tim asal Jerman, Schalke 04 pada musim panas ini.

Di Liverpool, Matip langsung nyetel dengan skema pertahanan The Reds. Alhasil ia sudah 17 kali menjadi starter di jantung pertahanan Liverpool musim ini.

Joel Matip


Namun belakangan ini Matip kerap mendapat cedera kambuhan. Dan menurut laporan yang diturunkan The Telegraph, sang pemain bisa absen lebih lama dari perkiraan.

Menurut laporan tersebut, Matip seharusnya sudah bisa comeback pada awal Desember ini. Namun ada komplikasi pada cedera pahanya sehingga ia harus absen lebih lama dari perkiraan.

Matip sendiri diperkirakan akan absen hingga awal tahun nanti. Namun jika proses penyembuhannya berjalan lancar, ia bisa membela The Reds pada Festive Season di akhir tahun nanti.(tele/dub)