FOLLOW US:


Matip: Liverpool Harus Berhenti Bikin Kesalahan

23-10-2017 12:10

 | Joel Matip

Matip: Liverpool Harus Berhenti Bikin Kesalahan
Joel Matip © lfc

Bola.net - Joel Matip mengakui bahwa Liverpool bisa melupakan ambisi menaiki klasemen atas Premier League jika mereka terus membuat kesalahan di lini belakang.

The Reds kemasukan empat gol di pertandingan di Wembley, ketika mereka menelan kekalahan 1-4 dari Tottenham semalam.

Kekalahan itu membuat Liverpool kini duduk di peringkat sembilan klasemen dan tertinggal 12 angka dari Manchester City, hasil yang membuat Matip mengatakan timnya sudah tertinggal terlalu jauh.

"Kami memberikan mereka kesempatan - mereka bukannya memberikan bola yang sempurna. Kami memberikan mereka kesempatan - kami harus berhenti membuat kesalahan," tuturnya di Sky Sports News.

Joel Matip

"Kebanyakan tim di kandang, didukung oleh suporter mereka sendiri, akan tampil lebih kuat. Saya sendiri adalah seorang bek dan saya harusnya bisa mengatasi itu. Kami tidak memikirkan bursa juara saat ini, kami hanya akan coba untuk kembali ke mood yang baik di pertandingan berikutnya."

Liverpool sudah kemasukan 16 gol di liga musim ini - rekor terburuk mereka usai sembilan pertandingan di liga sejak 64/65 - 15 gol di antaranya terjadi di pertandingan tandang.