FOLLOW US:


Matthijs De Ligt: Saya Gabung Barcelona?

26-03-2019 19:00
Matthijs De Ligt: Saya Gabung Barcelona?
Matthijs De Ligt © AFP

Bola.net - Bek Ajax Amsterdam, Matthijs De Ligt memberikan tanggapan terbarunya terkait rumor bergabungnya ia dengan klub asal Spanyol, Barcelona.

Sudah menjadi rahasia umum jika Matthijs De Ligt tengah diperebutkan banyak klub papan atas Eropa. Klub-klub seperti Juventus, Manchester United dan Barcelona disebut sangat meminati bek berusia 19 tahun tersebut.

Namun baru-baru ini beredar kabar bahwa De Ligt sudah memutuskan bergabung dengan Barcelona. Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu disebut tengah berada di Amsterdam untuk menuntaskan transfer sang winger.

Namun De Ligt sendiri mengaku enggan ambil pusing dengan rumor-rumor tersebut. "Itu [rumor De Ligt ke Barcelona] sama sekali tidak mengganggu saya," buka sang bek kepada Esporte Interativo.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 2

Fokus Utama

De Ligt menyebut bahwa ia tidak memusingkan semua rumor yang ada saat ini, karena ia tidak memiliki waktu untuk memikirkan itu.

De Ligt menegaskan bahwa fokusnya saat ini adalah untuk tampil sebaik mungkin tidak hanya bagi Ajax tetapi juga untuk Timnas Belanda.

"Saat ini saya bermain untuk Ajax dan Tim Nasional, sehingga seluruh fokus saya tercurah untuk kedua tim ini. Saya mendapatkan banyak pengalaman bersama mereka dan saya menyukai itu semua."

2 dari 2

Enggan Bocorkan

Meski memberikan jawaban yang tergolong normatif, Esporte Interativo terus mendesak De Ligt untuk mengonfirmasi kabar ia bergabung dengan Barcelona.

Namun kapten Ajax Amsterdam itu tetap tutup mulut dan enggan berbicara mengenai topik itu lebih lanjut.

"Saya menikmati permainan saya dan fokus terhadap sepakbola. Kita lihat nanti di mana saya akan berada." tandasnya.