Mau Benjamin Sesko, Manchester United Harus Siap Tekor Mendadak

Serafin Unus Pasi | 25 Juli 2022 20:48
Mau Benjamin Sesko, Manchester United Harus Siap Tekor Mendadak
Erik Ten Hag (c) MUFC Official

Bola.net - Sebuah halangan menghampiri Manchester United dalam upaya mereka merekrut Benjamin Sesko. RB Salzburg membanderol penyerang belia mereka dengan harga yang tinggi.

Sudah menjadi rahasia umum jika Manchester United sedang berburu striker baru. Tim berjuluk Setan Merah itu belum menemukan pengganti untuk Edinson Cavani yang cabut di musim panas ini.

Sudah beberapa pemain yang dikaitkan dengan Setan Merah. Terbaru, nama Benjamin Sesko disebut-sebut jadi incaran Setan Merah.

The Daily Mail mengklaim bahwa MU bakal kesulitan untuk merekrut Sesko. Pasalnya RB Salzburg tidak mau melepasnya dengan harga murah.

Simak situasi transfer Sesko di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Aset Berharga

RB Salzburg tahu betul ketertarikan Manchester United terhadap Sesko. Namun mereka enggan berpisah dengannya.

Di mata Salzburg, Sesko merupakan pemain istimewa. Mereka meyakini Sesko bisa mengikuti jejak Erling Haaland menjadi predator haus gol di masa depan.

Jadi jika mereka harus berpisah dengan sang striker, maka mereka ingin mendapatkan bayaran yang tinggi untuk sang striker.

2 dari 4 halaman

Harga Mahal

Menurut laporan tersebut, RB Salzburg sudah menginformasikan ke MU bahwa mereka siap menjual Sesko. Namun mereka meminta bayaran yang sangat tinggi untuk Sesko.

Striker berusia 19 tahun itu dibanderol sekitar 65 juta Euro di musim panas ini. Mereka tidak mau menerima tawaran di bawah itu.

MU dikabarkan masih pikir-pikir untuk membayar harga semahal itu. Karena sang striker masih belum teruji di level tertinggi.

3 dari 4 halaman

Opsi Utama

Laporan yang beredar menyebut bahwa Sesko bukan incaran utama MU di musim panas ini. Setan Merah punya incaran lain di musim panas ini.

Nama Antony, penyerang Ajax dilaporkan jadi incaran nomor satu Erik Ten Hag di musim panas ini.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR