FOLLOW US:


Mau Bersaing Masuk 4 Besar, Arsenal Diwajibkan Beli Lima Pemain Baru

17-01-2018 22:46

 | Arsene Wenger

Mau Bersaing Masuk 4 Besar, Arsenal Diwajibkan Beli Lima Pemain Baru
Arsene Wenger © ARS

Bola.net - Charlie Nicholas menyebut skuat yang ada saat ini tak bisa membuat Arsenal bersaing masuk empat besar dan jika Arsene Wenger ingin mengubah penilaian itu ia harus mendatangkan lima pemain baru.

Komentar itu dilayangkan oleh eks penyerang The Gunners tersebut setelah melihat mereka kalah dari Bournemouth. Akhir pekan kemarin Arsenal kalah 2-1 dari tim asuhan Eddie Howe tersebut.

Kekalahan itu tentu membuat langkah Arsenal masuk ke posisi empat besar kian berat. The Gunners saat ini turun ke peringkat enam klasemen dengan raihan 39 poin.

Sementara itu Chelsea yang ada di posisi keempat mengoleksi 47 poin. Itu artinya ada selisih delapan poin yang harus dikejar The Gunners.

Pemain Arsenal saat lawan BATE.

Charlie lantas menyarankan pada Wenger agar merekrut setidaknya lima pemain baru di musim dingin ini. Dengan demikian, ia kemungkinan besar akan bisa kembali bersaing masuk ke zona empat besar.

"Phil Thompson menyebutnya sebagai krisis mini pada Soccer Saturday, tapi saya melihatnya lebih dari itu," serunya kepada Sky Sports.

"Musim ini sudah tak terkejar bagi mereka dan saya tidak dapat melihat dari mana kemenangan berikutnya akan datang," sambungnya.

"Berapa banyak pemain yang kita butuhkan untuk membangun kembali skuat? Sanchez akan tengah berada di jaluar keluar dari klub, saya masih memiliki harapan untuk Mesut Ozil menandatangani kesepakatan baru, tapi saya pikir kami kekurangan lima pemain untuk bisa berada di posisi empat besar," cetusnya.