FOLLOW US:


Mau Bravo, City Diminta Siapkan 20 Juta

25-07-2016 13:03

 | Claudio Bravo

Mau Bravo, City Diminta Siapkan 20 Juta
Claudio Bravo © AFP
Bola.net - Barcelona akhirnya membuka kesempatan bagi Manchester City untuk mendatangkan kiper mereka, Claudio Bravo. Kubu Catalonia itu dikabarkan meminta bayaran sebesar €20 Juta kepada Manchester City jika mereka benar-benar meminati kiper Timnas Chile tersebut.

Pep Guardiola selaku pelatih anyar Manchester City dikabarkan tengah mencari kiper baru usai ia disebut tidak puas dengan penampilan Joe Hart. Guardiola sendiri santer dikabarkan ingin mendatangkan salah satu dari kiper Barcelona, antara Claudio Bravo dan Marc-Andre ter Stegen.

Menurut laporan harian Sport, Barcelona sejatinya tidak ingin kehilangan salah satu dari dua penjaga gawang mereka pada musim panas ini. Namun tim besutan Luis Enrique tersebut dikabarkan kesulitan untuk memberikan jatah bermain yang adil bagi kedua kiper, sehingga mereka lebih memprioritaskan Ter Stegen untuk kiper jangka panjang mereka.

Jika mereka gagal mengamankan kedua kipernya pada musim panas ini, maka Claudio Bravo akan menjadi nama yang dikorbankan. Kubu Blaugrana sendiri dikabarkan sudah mematok mahar sebesar €20 Juta agar Manchester City bisa memboyong Kiper Timnas Chile tersebut pada musim panas ini.(sport/dub)