FOLLOW US:


Mau Christian Eriksen, MU Diminta Serahkan Nemanja Matic

04-12-2019 20:40

 | Serafin Unus Pasi

Mau Christian Eriksen, MU Diminta Serahkan Nemanja Matic
Nemanja Matic © MUFC Official

Bola.net - Sebuah kabar baik datang bagi Manchester United. Tottenham mengijinkan mereka untuk memiliki Christian Eriksen jika mereka melepaskan Nemanja Matic ke London Utara.

Beberapa tahun terakhir United kerap dihubungkan dengan Eriksen. Mereka tertarik mendatangkan sang playmaker setelah Eriksen menjelma menjadi salah satu playmaker terbaik di Premier League.

Tottenham sendiri sudah lama menolak tawaran dari Manchester United. Mereka tidak ingin melepaskan salah satu pemain terbaik mereka ke klub rival.

The Athletic mengklaim bahwa Tottenham berubah pikiran. Mereka dikabarkan siap melepaskan Eriksen ke Old Trafford.

Simak situasi transfer Eriksen selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Situasi Kepepet

Laporan itu mengklaim bahwa Tottenham terpaksa untuk melepaskan Erisken ke Manchester United.

Hal ini dikarenakan kontrak sang playmaker akan habis di musim panas tahun depan. Jika ia tidak segera dilepas, maka mereka akan kehilangannya secara gratisan di musim panas nanti.

Untuk itu Tottenham terpaksa mendengarkan semua tawaran termasuk dari Manchester United di bulan Januari nanti.

2 dari 3

Barter Pemain

Laporan tersebut mengklaim bahwa Tottenham tengah mempelajari tawaran dari United. Mereka juga diberitakan memberikan respon dengan mengajukan pertukaran pemain.

Ada satu pemain yang tengah diincar oleh Tottenham dari skuat MU. Ia adalah gelandang bertahan Setan Merah, Nemanja Matic.

Jose Mourinho diberitakan sangat menyukai gaya bermain Matic sehingga ia ingin bereuni kembali dengan mantan anak asuhnya itu di London Utara.

3 dari 3

Buka Peluang

Manchester United sendiri tidak menutup kemungkinan untuk melepaskan Matic ke London Utara.

Sang gelandang saat ini menjadi surplus di skuat United, sehingga mereka tidak khawatir untuk melepaskan pemain asal Serbia tersebut.

(The Athletic)