FOLLOW US:


Mau Emery Sukses, Arsenal Haram Pelit

24-05-2018 15:14

 | Unai Emery

Mau Emery Sukses, Arsenal Haram Pelit
Unai Emery © Arsenal FC

Bola.net - Sebuah peringatan diberikan Piers Morgan kepada manajemen Arsenal. Ia menilai bahwa manajemen harus mendukung Unai Emery dengan kekuatan finansial yang memadai agar ia bisa membawa Arsenal ke jalur kesuksesan.

Pada hari Rabu (23/5) kemarin, Arsenal resmi memperkenalkan manajer baru mereka. Mereka menunjuk mantan pelatih PSG, Unai Emery untuk menggantikan Arsene Wenger untuk tiga tahun ke depan.

Sebelum penunjukan Emery ini, beredar kabar bahwa manajemen Arsenal akan membatasi biaya transfer Arsenal. Mereka disebut hanya memberikan dana belanja yang kecil bagi Emery sebagai langkah efisiensi di tim mereka musim depan.

Morgan sendiri menilai bahwa Arsenal tidak boleh pelit dengan Emery jika mereka ingin sukses. "Saya punya pesan kepada Direksi dan Stan Kroenke [Pemilik Arsenal] dan juga lainnya," buka Morgan kepada Talk Sports.

"Kalian semua sudah terlalu lama bersantai sehingga membuat tim ini tenggelam dalam ketidakjelasan di Premier League selama beberapa tahun terakhir."

"Saya ingatkan bahwa kalian harus mendukung Pria ini dengan sekuat tenaga, dan kalian harus memberikan uang yang dia butuhkan." tandas presenter kenamaan Inggris tersebut.