FOLLOW US:


Mau Erling Haaland, MU Harus Siapkan Uang Segini

05-11-2019 21:00

 | Serafin Unus Pasi

Mau Erling Haaland, MU Harus Siapkan Uang Segini
Erling Braut Haaland. © AP Photo

Bola.net - Langkah Manchester United untuk merekrut Erling Braut Haaland menemui kendala baru. FC Salzburg diberitakan hanya mau menjual sang striker dengan harga yang sangat mahal.

Manchester United diyakini akan belanja penyerang baru di musim dingin nanti. Mereka mencari sosok yang bisa menggantikan peran Romelu Lukaku di lini serang Setan Merah.

Perburuan penyerang baru MU itu mulai mengerucut ke nama Erling Braut Haaland. Striker FC Salzburg itu dinilai memiliki kemampuan di atas rata-rata setelah menjadi mesin gol yang mematikan untuk FC Salzburg musim ini.

Tuttosport mengklaim bahwa United bakal kesulitan merekrut Haaland. Pasalnya FC Salzburg mematok harga yang sangat mahal untuk striker asal Norwegia tersebut.

Berapa harga yang harus ditebus United untuk sang bek? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 3

Aset Berharga

Menurut laporan tersebut, FC Salzburg sebenarnya enggan menjual Haaland.

Mereka baru membeli sang striker di awal tahun kemarin. Untuk itu mereka masih ingin lebih lama menggunakan tenaga sang pemain.

Selain itu mereka mengikat sang striker dengan kontrak yang panjang, sehingga pihak Salzburg punya kekuatan yang kuat untuk mempertahankan sang striker.

2 dari 3

Harga Mahal

FC Salzburg memahami bahwa United tidak akan mudah menyerah dalam perburuan Haaland. Untuk itu mereka siap menghalau raksasa Inggris tersebut.

Mereka berencana untuk menjual sang striker dengan harga yang mahal. Mereka ingin menjual sang pemain di angka 100 juta Euro.

Mereka yakin United akan berpikir panjang sebelum menebus mahar semahal itu, sehingga mereka optimistis bisa mempertahankan Haaland.

3 dari 3

Tidak Terhenti

Musim ini, Haaland menunjukkan performa yang sangat impresif di lini serang FC Salzburg.

Ia sudah membuat total 22 gol dan 6 assist bagi Die Rotten Bullen sejauh ini.

(Tuttosport)