Mau Joao Palhinha, MU Hanya Perlu Bayar Segini

Serafin Unus Pasi | 25 Februari 2022 06:40
Aksi Joao Palhinha menirukan selebrasi gol Cristiano Ronaldo pada laga Portugal vs Luksesmburg di Kualifikasi Piala Dunia 2022 (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah kabar baik datang bagi Manchester United. Gelandang incaran mereka, Joao Palhinha dilaporkan bisa direkrut dengan harga yang cukup terjangkau di musim panas nanti.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Manchester United masih berburu gelandang baru. Setan Merah membutuhkan tambahan pemain baru di lini tengah mereka karena Paul Pogba dilaporkan bakal cabut di musim panas nanti.

MU sudah mulai mendata gelandang-geladnang yang dinilai berpotensi jadi pengganti Pogba. salah satu pemain yang diincar MU adalah Joao Palhinha.

Sport Witness mengklaim bahwa MU benar-benar serius untuk mendatangkan sang gelandang. Kabar baiknya ia bisa didapatkan dengan harga yang lebih murah.

Simak situasi transfer Palhinha di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Dapat Diskon

Menurut laporan itu, MU berpotensi mendapatkan jasa Palhinha. Karena mereka bakal dapat diskon untuk transfer ini.

Sang gelandang sebenarnya memiliki klausul rilis yang cukup mahal. Ia harusnya hanya bisa pergi dari Sporting dengan tebusan 60 juta Euro.

Namun Sporting dilaporkan sedang butuh uang. Sehingga mereka siap mengorting harga jualnya menjadi 30 juta Euro saja.

2 dari 4 halaman

Sudah Diamati

Menurut laporan yang sama, MU benar-benar serius menginginkan Palhinha. Mereka sudah bergerak untuk mengamankan jasa sang winger.

Pemandu bakat MU dilaporkan mendapatkan mandat untuk mengamati sang pemain. Mereka dilaporkan mengamati pertandingan Manchester City vs Sporting Lisbon.

Di laga itu, Palhinha gagal membantu timnya untuk menang. Karena Manchester City yang tampil terlalu perkasa mengalahkan wakil Portugal itu dengan skor 5-0.

3 dari 4 halaman

Pesaing

Manchester United harus bergerak cepat. Karena ada klub lain yang mengincar jasa Palhinha.

Klub itu adalah klub tajir baru EPL, Newcastle. Mereka dilaporkan menjadikan Palhinha target transfer di musim panas nanti.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR