Mau Juara, MU dan Liverpool Butuh Datangkan Pemain Ini

Bola.net | 8 Mei 2018 11:30
Danny Drinkwater dan NGolo Kante (c) Chelsea FC
- Sebuah saran diberikan Garth Crooks kepada Manchester United dan . Crooks menilai ada satu pemain yang bisa meningkatkan kans juara kedua tim itu musim depan.


Dalam beberapa tahun terakhir, baik Liverpool dan Manchester United menjadi salah satu pesaing gelar juara EPL. Meski kadang tampil impresif namun kedua tim ini kerap bermain inkonsisten sehingga mereka gagal mengangkat trofi tersebut.


Di mata Crooks, ada satu pemain yang bisa membuat kans juara kedua tim ini meningkat. Dia adalah N'Golo Kante yang sukses membawa Leicester City dan Chelsea menjadi juara EPL dalam dua tahun terakhir.




"N'Golo Kante sudah menunjukan betapa bagusnya permainannya, sehingga saya hampir kehabisan kata untuk menggambarkan betapa bagusnya pemain ini," ujar Crook kepada BBC Sports.


"Kante menunjukan kelasnya saat pertandingan melawan Liverpool. Ia selalu membuat interseps ketika ada peluang. Namun saya memperhatikan dia sudah semakin membaik belakangan ini. Dia semakin percaya diri di seluruh atribut permainannya dan ia selalu sukses mengirimkan umpan kepada teman-temannya."


"Kante sudah memenangkan dua gelar EPL di dua klub yang berbeda. Saya berani jamin jika ia pindah ke Manchester United atau Liverpool, maka gelar juara EPL akan ikut pindah ke sana." tutup sang pandit. [initial]


 (bbc/dub)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR