FOLLOW US:


Mau Kalahkan Everton, Chelsea Harus Siap Berdarah-darah

08-03-2021 01:17

 | Yaumil Azis

Mau Kalahkan Everton, Chelsea Harus Siap Berdarah-darah
Manajer Chelsea Thomas Tuchel. © AP Photo

Bola.net - Manajer Chelsea, Thomas Tuchel memberikan peringatan kepada skuatnya jelang laga melawan Everton. Ia menilai pasukan The Blues harus mengeluarkan performa terbaik mereka jika mereka ingin menang melawan The Toffees.

Chelsea akan melakoni laga kandang di pertandingan pekan ke-27 EPL. The Blues akan menjamu Everton di Stamford Bridge.

Laga ini merupakan laga yang krusial bagi kedua tim. Pasalnya kedua tim hanya terpaut satu poin saja di klasemen sementara EPL, sehingga pemenang laga ini akan masuk ke posisi empat besar.

Tuchel mengakui bahwa Everton adalah lawan yang sangat berat untuk timnya. "Everton memiliki start yang bagus pada musim ini," ujar Tuchel yang dikutip Sportsmole.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3

Momentum Bagus

Tuchel juga menyebut bahwa The Toffees saat ini tengah berada dalam momentum yang bagus. Jadi ia meyakini Dominic Calvert-Lewin dan kolega bakal jadi ancaman nyata bagi Chelsea.

"Mereka mendapatkan kemenangan besar di Anfield dan mereka berhasil menjaga momentum. Carlo [Ancelotti] tahu betul cara menjaga momentum dan itu membuat mereka sangat berbahaya,"

"Mereka juga memiliki skuat yang sangat kuat. Mereka punya kemampuan fisik yang bagus dan juga tim mereka bertabur talenta,"

2 dari 3

Berikan yang Terbaik

Tuchel percaya bahwa timnya tidak bisa berleha-leha jelang melawan Everton. Sang manajer menegaskan bahwa The Blues harus mengeluarkan kemampuan terbaik mereka untuk menang di laga ini.

"Saya rasa situasinya sudah sangat jelas. Kami harus bermain di level terbaik kami, karena pertandingan ini adalah pertandingan yang besar,"

"Kami harus menunjukkan performa terbaik kami untuk bisa memenangkan laga ini. Itulah yang ingin kami raih nanti di Anfield," ujarnya.

3 dari 3

Momentum Bagus

Chelsea belakangan ini juga mengalami momentum yang bagus.

The Blues belum tersentuh kekalahan semenjak ditangani Tuchel.

Sumber: Sportsmole