FOLLOW US:


Mau Lebih Tokcer, Manchester United Disarankan Angkut Marco Verratti

30-09-2021 21:03

 | Serafin Unus Pasi

Mau Lebih Tokcer, Manchester United Disarankan Angkut Marco Verratti
Aksi Marco Verratti saat laga PSG vs Man City pada matchday kedua Grup A Liga Champions 2021/2022 © AP Photo

Bola.net - Sebuah saran diberikan Ashley Young kepada Manchester United. Ia menilai Setan Merah harus mencoba mendatangkan Marco Verratti untuk memperkuat lini tengah mereka.

Beberapa tahun terakhir, Manchester United berinvestasi besar dalam belanja pemain. Setan Merah mengeluarkan uang ratusan juta untuk mendatangkan pemain-pemain terbaik ke Old Trafford.

Di musim panas ini, Setan Merah mendatangkan sejumlah pemain top. Ada Jadon Sancho, Raphael Varane dan Cristiano Ronaldo yang direkrut oleh Setan Merah.

Young menilai ada satu posisi yang seharusnya diperkuat oleh Setan Merah. "United saat ini kehilangan pemain tipikal Michael Carrick di tim mereka," ujar Young kepada BBC Radio 5 Live.

Baca komentar lengkap eks winger MU itu di bawah ini.

1 dari 3

Beda Kelas

Young menilai bahwa Manchester United memang memiliki sejumlah gelandang yang bagus.

Namun ia menilai tidak ada gelandang MU yang memiliki kemampuan serta visi bermain layaknya Carrick.

"Sejauh ini Manchester United belum mencari pengganti Carrick. Jangan salah, Fred dan McTominay adalah pemain yang bagus, namun saya rasa mereka tidak punya pemain seperti Michael Carrick saat ini,"

2 dari 3

Rekomendasi Young

Young sendiri mencoba menyetorkan satu nama untuk coba direkrut Manchester United. Ia menilai Setan Merah harus mencoba mendatangkan Marco Verratti dari PSG.

"Saya menonton pertandingan PSG vs City dan saya rasa Marco Verratti adalah pemain yang karakteristiknya mendekati Carrick,"

"Saya cukup heran tidak ada klub yang mencoba untuk merekrutnya. Jika ia bergabung dengan United, maka ia akan jadi pemain yang sangat luar biasa," ujarnya.

3 dari 3

Harga Mahal

Verratti saat ini masih terikat kontrak di PSG hingga tahun 2024.

MU butuh dana sekitar 55 juta Euro untuk mendatangkan sang gelandang.

(BBC Radio 5 Live)