Mau Matthijs De Ligt, Chelsea Diminta Serahkan Timo Werner

Serafin Unus Pasi | 1 Juli 2022 19:39
Pemain Juventus, Matthijs de Ligt (kanan). (c) AP Photo

Bola.net - Ada secercah harapan bagi Chelsea untuk mendapatkan jasa Matthijs De Ligt. Juventus siap melepaskan bek tengah itu ke Stamford Bridge jika Chelsea bersedia melepas Timo Werner ke Turin.

Chelsea saat ini sangat membutuhkan bek tengah baru. Ini disebabkan mereka ditinggal Antonio Rudiger dan Andreas Christensen di musim panas ini.

Salah satu nama teratas di daftar belanja Chelsea adalah Matthijs De Ligt. Thomas Tuchel sangat naksir akan bek Juventus itu sehingga mereka ingin merekrutnya di musim panas ini.

The Daily Mail mengklaim bahwa transfer De Ligt ke Juventus berpotensi jadi kenyataan. Asalkan sang Chelsea menyerahkan Timo Werner ke Turin.

Simak situasi transfer De Ligt di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Harga Ketinggian

Chelsea memang sangat tertarik merekrut De Ligt. Namun mereka kesulitan untuk menebus mahar transfer sang bek.

Juventus membanderol sang bek dengan harga 80 juta Euro di musim panas ini. Maklum, Juve dulu membayar sangat mahal untuk mendapatkan jasa sang bek.

Chelsea dilaporkan keberatan dengan harga jual sang bek. Sehingga mereka sedang menego Juventus untuk mencari jalan tengah.

2 dari 4 halaman

Tukar Tambah

Juventus dilaporkan membuka kesempatan bagi Chelsea untuk mengajukan tukar tambah. Mereka ingin nama Timo Werner dimasukkan dalam kesepakatan ini.

Juve sedang membutuhkan striker baru. Karena mereka berpisah dengan Alvaro Morata dan Paulo Dybala di musim panas ini.

Max Allegri dilaporkan tertarik dengan gaya bermain Werner. Jadi ia meminta sang striker dimasukkan dalam kesepakatan transfer ini.

3 dari 4 halaman

Tidak Keberatan

Laporan yang beredar di Inggris menyatakan bahwa Chelsea tidak keberatan untuk melepaskan Werner.

Sang pemain tidak masuk dalam rencana Thomas Tuchel di musim depan. Sehingga mereka dengan senang hati akan melepas Werner ke Juventus.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR