FOLLOW US:


Mau Verratti, MU Diminta Serahkan Martial

24-07-2017 11:06

 | Anthony Martial

Mau Verratti, MU Diminta Serahkan Martial
Marco Verratti © AFP

Bola.net - Klub Ligue-1, PSG nampaknya sudah siap untuk melepas Marco Verratti ke Manchester United. Namun klub asal ibukota Prancis itu dikabarkan meminta setan merah untuk memasukan nama Anthony Martial dalam kesepakatan transfer tersebut.

Gelandang berusia 24 tahun ini memang santer dikabarkan ingin meninggalkan PSG. Ia disebut ingin mencari tantangan baru dalam karirnya, sehingga ia ingin segera meninggalkan Paris dalam waktu dekat.

Sejauh ini ada beberapa klub yang meminati jasa gelandang Timnas Italia tersebut. Salah satunya adalah Manchester United yang disebut sangat ingin mendapatkan Verratti pada musim panas ini.

Anthony Martial
Menurut laporan yang dilansir The Sun, kubu PSG akhirnya siap melepaskan gelandang andalan mereka tersebut ke Inggris. Mereka dikabarkan sudah bernegosiasi dengan kubu Setan Merah untuk kemungkinan transfer sang pemain.

Menurut laporan tersebut kubu PSG meminta bayaran yang tidak kurang dari 56 Juta Pounds untuk Verratti. Tidak hanya itu, mereka juga meminta MU untuk memasukan nama Anthony Martial dalam kesepakatan tersebut.

Kubu Setan Merah sendiri kabarnya keberatan dengan syarat terseut. Mereka disebut menunda proses negosiasi tersebut untuk mencari alternatif yang lebih baik.