FOLLOW US:


McQueen: Tinggalkan MU, Giggs Tak Bakal Kembali

08-06-2016 15:08

 | Ryan Giggs

McQueen: Tinggalkan MU, Giggs Tak Bakal Kembali
Ryan Giggs © AFP
Bola.netBola.net - Mantan bek Manchester United, Gordon McQueen, percaya bahwa Ryan Giggs tidak akan pernah bisa kembali ke Old Trafford jika ia pergi dari klub di musim panas.

Laporan yang selama ini beredar mengatakan bahwa mantan pemain Wales akan hengkang dari Setan Merah usai Jose Mourinho ditunjuk sebagai manajer klub, setelah di tiga musim terakhir ia menjadi asisten di Old Trafford.

"Saya tak bisa melihat ia kembali nantinya. Saya khawatir begitu dia pergi, dia tidak akan kembali. Ada banyak mantan pemain United yang coba bersolo karir di luar sana, namun berapa banyak yang kembali? Cuma sedikit," tutur McQueen pada Goal International.

"Bryan Robson melakukan kerja bagus di Middlesbrough, dan belum lama ini Steve Bruce dan Mark Hughes, namun mereka tidak mendapat kesempatan kembali ke Old Trafford. Hal yang sama bisa terjadi pad Giggs."

"Pilihan terbaiknya adalah memilih klub dengan chairman yang bagus di Championship. Saya tak bisa melihat Giggs bekerja di Premier League. Ia akan membuat reputasinya terancam dan Championship adalah kompetisi yang tidak terlalu ketat. Waktu yang mereka berikan pada manajer amat mengejutkan. Seperti yang anda lihat pada Steve Bruce, meski anda amat sukses di level ini, belum tentu anda dipertimbangkan untuk bekerja di United."