FOLLOW US:


McTominay Mengidolakan Sosok Fletcher

23-03-2018 15:43

 | Darren Fletcher

McTominay Mengidolakan Sosok Fletcher
Scott Mctominay © mufc

Bola.net - Gelandang asal Skotlandia Scott McTominay mengaku mengidolakan sosok Darren Fletcher di Manchester United. Menurutnya, Fletcher memiliki determinasi yang membuatnya kagum.

Fletcher merupakan produk didikan tim muda Manchester United dan berhasil menembus skuat utama di tahun 2003. Ia bermain selama 12 tahun sebelum akhirnya berlabuh di West Bromwich Albion pada tahun 2015 yang lalu.

Meskipun mengaku telah belajar dari banyak pemain di Old Trafford, namun McTominay menunjuk Fletcher sebagai figur idolanya di Manchester United. Dia menganggap pemain tersebut sebagai seorang pemimpin di dalam klub.

"Saya belajar dari banyak pemain dan Darren salah satunya," ujar McTominay

"Dia berlatih dengan kami beberapa kali saat masih muda dan saya menganggapnya sebagai panutan sekaligus pemimpin di klub. Sama halnya dengan Carrick dan pemain-pemain lain yang membantu saya berkembang," lanjutnya.

"Saat saya bermain di Stoke, saya berbicara dengan Darren dan dia sangat baik. Dia hanya berkata 'teruskan apa yang anda lakukan dan terus berkembang setiap hari dengan berlatih keras'," pungkasnya.

McTominay belakangan ini sering mendapat kepercayaan dari sang pelatih Jose Mourinho untuk mengisi lini tengah MU. Di musim ini, ia telah berpartisipasi dalam 18 laga dan mencetak satu gol.