FOLLOW US:


Melihat Bruno Fernandes di Balik Lapangan: Hobi Nge-Troll Rekan Satu Timnya

01-02-2021 13:15

 | Asad Arifin

Melihat Bruno Fernandes di Balik Lapangan: Hobi Nge-Troll Rekan Satu Timnya
Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes. © AP Photo

Bola.net - Bruno Fernandes telah menjadi idola baru di kalangan fans Manchester United. Sebab, dia tampil begitu impresif untuk United selama satu tahun sejak dibeli dari Sporting CP.

Fernandes telah mencetak 28 gol dan 17 assist untuk United dari 53 laga di semua kompetisi. Fernandes menjadi pemain United dengan peran pada terciptanya gol paling banyak dibanding rekan satu timnya.

"Brilian. Sejak hari pertama datang, dia ingin membawa pengaruh pada sekitarnya, pata pemain, dan staf. Dia menjadi rekrutmen yang hebat," ucap Solskjaer dikutip dari SportsMole.

Namun, di balik performa apik Bruno Fernandes di lapangan, ada banyak tingkah lucunya di luar lapangan. Yuk simak tinggal lucu Fernandes di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 5

Komentar Lucu pada Fred

Tentang kaki kanan Fred

"Saya suka menonton dan belajar dari Juan Mata karena menurut saya dia adalah spesialis yang baik. Dalam latihan, saya dan Juan bertahan lebih lama, tetapi juga Rashy dan Alex Telles, Fred juga bertahan..tapi itu hanya untuk bersenang-senang bersama kami." (via Sportbible)

2 dari 5

Komentar Lucu untuk Scott McTominay

Begini komentar iseng Bruno Fernandes di postingan McTominay

3 dari 5

Komentar Lucu untuk Aaron Wan-Bissaka

Gol Wan-Bissaka melawan Newcastle United pada Oktober 2020 adalah gol pertamanya di sepak bola senior dan tentu saja mengejutkan semua orang.

4 dari 5

Ledek-ledekan di Instastory

Fernandes ledek-ledekan dengan Anthony Martial di Instagram setelah Manchester United menang 2-0 atas Chelsea pada Februari 2020.

"Lain kali saya berikan kepada Anda, cobalah untuk tidak melewatkannya", dengan Martial menjawab "berikan saya umpan yang lebih baik".


Setelah keduanya berkolaborasi untuk mencetak gol melawan Manchester City pada Maret 2020, Fernandes berkata: “Akhirnya Anda mencetak gol dengan assist saya”.

5 dari 5

Marcus Rashford dan Nemanja Matic

Marcus Rashford mencetak gol dalam kemenangan 3-1 Manchester United atas West Ham. Tapi, ia juga melewatkan peluang besar setelah menerima umpan Fernandes.

Fernandes juga meledek Matic saat latihan. Beginilah keakraban mereka.

Sumber: Planet Football

Disadur dari Bola.com (Penulis: Wiwig Prayugi, 1 Februari 2021)