FOLLOW US:


Memphis Depay Akan Gabung Lille?

27-10-2016 14:26

 | Memphis Depay

Memphis Depay Akan Gabung Lille?
Memphis Depay © AFP
Bola.netBola.net - Memphis Depay bisa jadi akan pergi dari Manchester United, usai klub Prancis, Lille, bersiap meminjamnya di Januari mendatang.

Pemain Belanda sulit masuk dalam rencana utama Jose Mourinho sejauh ini dan hanya memainkan 25 menit Premier League musim ini.

Namun menurut Mercato365, Lille siap memberikan kesempatan pada Depay untuk membangkitkan lagi karirnya, sebagai pemain pinjaman di Januari.

Laporan ini mengatakan bahwa Mourinho memiliki hubungan yang bagus dengan mantan direktur sepakbola Monaco, Luis Campos, yang diperkirakan akan bergabung dengan Gerard Lopez di Lille, ketika pebisnis kaya raya itu menyelesaikan proses takeover klub Prancis.

Kedekatan Campos dengan Mourinho bisa membuat manajer Manchester United membiarkan Depay pergi ke Prancis di Januari, apalagi jika mengingat sang bintang sudah tak lagi masuk hitungan di tim utama.

Pemain berusia 22 tahun direkrut United di 2015 dari PSV dengan harga 25 juta poundsterling. Namun dalam 32 penampilannya di Premier League, sang winger hanya mampu mencetak dua gol dan untuk saat ini masih kalah bersaing dengan Jesse Lingard, Anthony Martial, dan Marcus Rashford.