FOLLOW US:


Menang Tipis Kontra Sunderland, Alex Ferguson Puas

31-03-2013 01:15

 | Alex Ferguson

Menang Tipis Kontra Sunderland, Alex Ferguson Puas
Opa Fergie. AFP

Bola.net - Manajer The Red Devils, Sir Alex Ferguson mengaku puas dengan kemenangan tipis timnya atas Sunderland di Stadium of Light, Sabtu (30/03).

Gol semata wayang Manchester United dicetak oleh Titus Bramble yang menyarangkan bola ke gawang sendiri pada menit ke-27. Berniat mengubah arah bola hasil umpan silang Robin van Persie, eks pemain Newcastle tersebut gagal mengantisipasinya dengan sempurna.

Meski tak mampu menambah gol, Opa Fergie cukup senang dengan performa anak-anak asuhnya. Selain itu keunggulan 12 poin atas Manchester City (di peringkat kedua), makin meningkatkan kepercayaan diri Nemanja Vidic dkk yang menatap sisa musim 2012-13.

"Para pemain menampilkan semangat juang tinggi kala bertandang ke markas Sunderland. Kami bermain apik di babak pertama, namun tim tuan rumah mendominasi jalannya babak kedua," ujar Fergie pasca pertandingan.

"Ini adalah kemenangan ke-25 United dalam 30 laga di Liga Inggris, sekaligus mencetak rekor baru. Semua ini berkat kerja keras serta dedikasi luar biasa para punggawa Setan Merah. Selain ini saya cukup puas dengan kinerja tim pada musim 2012-13," pungkas Opa Fergie seperti dilansir Sky Sports(sky/rdt)