FOLLOW US:


Mencurigakan, Pochettino Ada di Stadion yang Sama dengan Staf Ed Woodward

13-02-2020 04:27

 | Yaumil Azis

Mencurigakan, Pochettino Ada di Stadion yang Sama dengan Staf Ed Woodward
Mauricio Pochettino © AP Photo

Bola.net - Ada sebuah momen yang mencurigakan di Griffin Park pada hari Selasa (11/02/2020). Eks pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino, terlihat berada di dekat orang yang baru saja diangkat menjadi staf wakil CEO Manchester United, Ed Woodward.

Seperti yang diketahui, Pochettino seringkali dikaitkan dengan Manchester United. Ia bahkan masuk dalam calon pelatih MU berikutnya pasca mereka memecat Jose Mourinho pada akhir tahun 2018 lalu.

Sayangnya Manchester United gagal mendapatkan Pochettino yang dikawal ketat oleh Tottenham pada saat itu. Alhasil, the Red Devils jadi melanjutkan perjalanannya dengan pelatih interim, Ole Gunnar Solskjaer.

Sekarang Pochettino tidak sedang melatih klub manapun. Pria berkebangsaan Argentina tersebut dipecat oleh Tottenham pada akhir tahun 2019 kemarin dan kemudian digantikan oleh mantan pelatih MU, Mourinho.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Pochettino Bertemu Staf Woodward?

Belakangan, beredar rumor kalau Manchester United bakalan memecat Solskjaer kalau sampai gagal mendapatkan jatah tampil di Liga Champions musim depan. Kendati manajemen, termasuk Ed Woodward, telah menyatakan dukungannya untuk Solskjaer.

Salah satu sosok yang diyakini berada di posisi teratas dalam calon pengganti Solskjaer adalah Pochettino. Toh, the Red Devils tidak perlu lagi berurusan dengan Tottenham.

Setelah dipecat Tottenham, Pochettino memutuskan untuk pulang kampung ke Argentina sementara. Namun pada hari Selasa kemarin, ia terlihat sedang menyaksikan partai divisi Championship antara Brentford melawan Leeds United.

Tidak ada yang mencurigakan dari momen ini sampai Neil Ashton terlihat ikut berjalan di belakangnya dalam video yang dirilis oleh Sky Sports. Sebagai informasi, Neil Ashton diangkat sebagai salah satu staf Woodward pada bulan lalu.

2 dari 2

Membuat Rumor Kian Membara

Ashton dan Pochettino tidak terlihat melakukan interaksi apapun. Pochettino tampak berbincang secara intens dengan legenda the Lillywhites yang juga hadir di stadion tersebut, Chris Hughton.

Keduanya ada di stadion yang sama mungkin tidak direncanakan, atau bersifat insidentil saja. Namun karena ini, rumor mengenai kedekatan Manchester United dengan Pochettino berhembus semakin kencang.

Apalagi baru-baru ini Pochettino mengungkapkan bahwa dirinya terbuka untuk kembali melatih tim Premier League. "Jujur saja, saya menyukai pekerjaan di Premier League," ujar Pochettino kepada The Pink podcast.

"Ini akan terasa sulit, saya tahu, dan untuk sekarang ini adalah momen untuk menunggu dan kami akan lihat lagi apa yang bakalan terjadi," pungkasnya.

(Metro News)