FOLLOW US:


Mendes: Mourinho Belum Dihubungi United

23-12-2015 06:09

 | Jose Mourinho

Mendes: Mourinho Belum Dihubungi United
Jose Mourinho © AFP
Bola.netBola.net - Super agent Jorge Mendes memberikan update mengenai situasi Jose Mourinho. Mendes membantah berita yang menyebut bahwa Manchester United sudah menghubungi Mou.

Belakangan muncul kabar bahwa Mou sudah terpilih untuk menggantikan Louis van Gaal yang kinerjanya kurang bagus. Mourinho sendiri juga sangat senang menyambut tawaran itu karena sudah lama mengimpikan tugas menjadi pelatih The Red Devils.

Namun meski banyak rumor yang beredar, Mendes menegaskan bahwa Mou belum mendapatkan tawaran apa pun dari pihak United. Mendes juga belum bisa memberikan kepastian soal masa depan Mou.

"Saat ini tidak ada apa pun. Kami bahkan tidak tahu apa yang akan bisa terjadi nantinya. Untuk saat ini, tidak ada kesepakatan dengan pihak mana pun. Tidak ada tawaran resmi dari United, berita itu tidak benar," terang Mendes kepada Globoesporte.

Mendes sendiri sebelumnya sudah menegaskan bahwa Mourinho tidak akan absen setelah dipecat Chelsea. Mou akan segera bekerja lagi jika ada klub yang memberikan tawaran menarik.