FOLLOW US:


Mentalitas Diego Costa Berubah Bersama Conte

05-12-2016 14:45

 | Diego Costa

Mentalitas Diego Costa Berubah Bersama Conte
Diego Costa © Chelsea FC

Bola.net - Mantan pemain Liverpool, Jamie Redknapp mengklaim bahwa Diego Costa telah berubah sejak berada di arahan Antonio Conte di Chelsea. Dan itu dia tunjukkan awal musim ini.

Diego Costa menjadi inspirator kemenangan The Blues saat melawan Manchester City akhir pekan lalu. Selain mencetak gol yang mengawali kebangkitan The Blues, dia juga memberi assist untuk gol Willian sebelum Eden Hazard menutup kemenangan.

Apa yang ditunjukkan Costa itu membuat Redknapp terkesan dan menurutnya penyerang Spanyol itu telah mengalahkan Sergio Aguero dalam duel penyerang terbaik di pertandingan itu.

"Pekan lalu kita berbicara tentang siapa yang akan bersinar antara Sergio Aguero dan Diego Costa dalam duel striker, tapi hanya ada satu pemenang di Etihad," ujarnya.

"Costa menampilkan performa seorang penyerang tengah terbaik pernah saya lihat," sambungnya.

"Dia mencetak gol, membuat assist dan meskipun melawan tiga bek City, dia mampu mengalahkan mereka dan melewati mereka. Dia bugar dan panas dan dia benar-benar telah mengubah mentalitasnya. Saya senang dengan apa yang Conte lakukan kepadanya," tandasnya.